Ayo Bangkit sobat..!!!!!

PESAN KEHIDUPAN KALANGAN BAWAH YANG TERTINDAS

Dizaman sekarang ini kehidupan makin menggila saja  pembunuhan, pencopetan, pencurian dan masih banyak lagi kejahatan dimana-mana, itu diakibatkan karna kemiskinan makin bertambah di era global sekarang ini. Itu masih di maklumkan, mereka melakukannya dikarenakan faktor keuangan dan keadaan mereka. Tapi jika itu terjadi pada orang –orang yang berduit  yang selalu menindas orang-orang miskin bagaimana?. pastinya sungguh kejam perbuatan mereka….. seharusnya mereka membantu orang-orang miskin tetapi mereka malah membuat para orang-orang miskin makin terpuruk… itu dikarenakan mereka hanya memikirkan keuntungan materi dan pribadi mereka saja……

Sekarang makin banyak orang-orang kalangan atas melakukan penindasan terhadap orang kecil… contohnya pada zaman ini banyak tanah pertanian yang seharusnya dipakai untuk para petani bercocok tanam sehingga hasilnya dapat mereka gunakan untuk membantu perekonomian mereka tetapi para orang kalangan atas malah memaksa para petani untuk menjual tanahnya kepada mereka  sehingga mereka dapat membangun apa yang mereka inginkan agar mereka mendapatkan keuntungan yang sangat besar bagi mereka…. Bahkan ada juga yang menggusur tanah orang –orang kecil, sungguh tega sekali mereka….

Tidak hanya itu terkadang orang kalangan atas juga memutuskan dan memaksa orang kecil dengan tidak memikirkan apakah mereka sanggup dengan apa yang diputuskannya contohnya sekarang  orang kalangan atas memaksa semua orang untuk memakai tabung gas dan kompor gas untuk memasak… padahal tidak semua orang memiliki kompr gas… dan sangking dipaksanya mereka untuk menggunkannya orang kalangan atas membagikan kompor gas dan satu tabung gas dengan menukarkan kompor minyak mereka bagi yang tidak memiliki kompor gas…..  setelah itu pabila gas tersebut habis maka mereka terpaksa harus membelinya lagi dengan harga yang mereka tak sanggup membelinya….. itulah kalangan atas mereka menipu kalangan bawah dengan iming-imingan yang sangat manis dan bersifat hanya sementara…. Dan selanjutnya seperti yang terlihat sekarang ini kalangan bawah tertipu….

Sungguh ironis kasihan kalangan bawah mereka terpaksa terus mengalah karena memang dizaman sekarang ini selalu kalangan atas yang menang…. Sengguh tega kemana keadilan untuk para kalangan bawah…. Dan apakah kalangan kalangan atas tidak kasihan kepada kalangan bawah….. kasihan mereka…. Mereka hanya bisa terdiam, terdiam dan terdiam dengan apa yang dilakukan  kalangan atas…  kasihan mereka….. apakah tidak ada yang bisa membantu mereka keluar dari keterpurukan ini… tolonglah mereka… bantulah mereka… kasihanilah mareka wahai kalangan atas…. dan sadarlah kalian wahai kalangan atas……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s